Copy Trading: Alat Penghasil Uang Baru

17 Maret 2022

Bisakah Anda menyebutkan satu hal yang dimiliki dan digunakan setiap orang setiap hari, tetapi tidak semua orang memanfaatkannya sepenuhnya? Ya, sebuah ponsel. Kita menelepon dan mengirim pesan teks kepada teman-teman kita, mengunggah foto selfie, men-tweet, dan ngeswipe feed berita di jejaring sosial favorit kita.

Tetapi berapa banyak dari Anda yang tahu bahwa smartphone dapat melakukan lebih dari itu? Smartphone bisa membantu Anda menghasilkan uang.

Bagian terbaiknya adalah bahwa Anda tidak memerlukan pengetahuan khusus atau melakukan sesuatu yang luar biasa. Prosesnya sesederhana dan Anda hanya perlu ngetap layar dan membiarkan ponsel Anda melakukan tugasnya.

Trading sosial & cara kerjanya

Trading sosial, atau copy trading, adalah bentuk investasi baru yang semakin besar akhir-akhir ini. Ketika melakukan copy trading, Anda tidak berinvestasi dalam mata uang, energi, atau indeks, Anda berinvestasi langsung pada orang nyata, seorang trader — seseorang yang secara profesional memahami pasar, membaca pergerakannya dan memanfaatkan pasang surutnya sebaik mungkin.

FBS CopyTrade, Trading, Copy Trading

Jika trader tersebut berhasil, Anda akan mendapatkan bagian dari profit mereka. Jadi, Anda dapat mengatakan bahwa trader melakukan semua pekerjaan berat sementara Anda dan pengikut lainnya mendapat untung dari aktifitas trading efektif mereka.

Mengapa copy trading begitu populer
Copy trading itu mudah untuk dilakukan
. Untuk copy trading, Anda hanya memerlukan smartphone. Unduh aplikasi copy trading, buat akun dan Anda siap melakukannya. Anda tidak memerlukan keahlian trading apa pun untuk memulai – cukup pilih trader dan ikuti strategi trading mereka.    

Dengan FBS CopyTrade, Anda memiliki akses ke semua informasi yang diperlukan untuk membantu Anda memilih trader yang paling efektif. Informasi tersebut mencakup Saldo dan Ekuitas, sehingga Anda dapat memahami jika pencapaian trader memenuhi kebutuhan Anda. Layar Detail Akun dan Info akan memandu Anda melalui metrik trader dan membuatnya lebih mudah untuk dipahami.

Anda dapat menghasilkan lebih. Trading sosial dianggap sebagai salah satu opsi paling populer untuk menghasilkan pendapatan pasif. Berapa banyak yang Anda hasilkan, akan tergantung pada seberapa banyak Anda berinvestasi dan seberapa sukses trader yang Anda ikuti.

Tidak memerlukan pengetahuan apapun. Untuk memahami konsep trading sosial dan mempelajari cara berinvestasi, pengguna aplikasi memiliki akses ke berbagai pelajaran.

Dalam aplikasi FBS CopyTrade, bagian Pendidikan adalah fitur penting. Bagian baru ini akan membawa Anda melalui kursus kilat lengkap tentang copy trading, dan memberi Anda semua informasi yang diperlukan. Bagian ini dengan mudah dibagi menjadi empat topik, masing-masing berisi beberapa pelajaran mengenai dasar-dasar trading sosial, hingga mengelola risiko dan membangun strategi pribadi.

Risiko diminimalkan. Aplikasi trading sosial yang berkualitas selalu melindungi Anda dari kerugian yang signifikan. Perangkat lunak otomatis seperti Stop Loss dan Take Profit secara otomatis menutup order dengan jumlah kerugian dan keuntungan tertentu.

Selain itu, pengguna selalu memiliki akses ke tingkat Pengembalian dan tingkat Risiko trader. Grafik visual menunjukkan kemajuan trader dan memungkinkan Anda membuat hipotesis untuk melakukan tindakan di masa depan.

Beberapa platform trading sosial, seperti FBS CopyTrade, juga menawarkan opsi investasi bebas risiko. Setiap pendatang baru memiliki tiga kesempatan untuk mencoba berinvestasi dengan risiko nol, menggunakan FBS CopyTrade. Jika pengguna gagal, aplikasi akan mengembalikan 100% kerugian mereka.

Mudah diakses. Siapapun dapat mencoba trading sosial karena sangat mudah dan tersedia untuk semua orang. Ini terutama berlaku untuk aplikasi FBS CopyTrade – Anda hanya perlu $1 untuk mulai berinvestasi. Ini menjadikan FBS CopyTrade salah satu aplikasi trading sosial paling ramah pengguna hingga saat ini.

Trading sosial mengambil alih dunia
Teknologi trading sosial memberi setiap pengguna smartphone alat yang luar biasa efisien untuk mendapatkan uang ekstra dan melakukannya dengan mudah.

Fenomena copy trading sosial telah membuat dampak besar pada kehidupan orang-orang selama beberapa tahun terakhir. Lihat saja angkanya – jutaan orang di seluruh dunia mengunduh aplikasi trading sosial, melakukan investasi pertama mereka.

Dengan lebih dari lima juta unduhan di Google Play, FBS CopyTrade adalah salah satu aplikasi trading sosial paling populer. Ini adalah hasil yang mengesankan, dan menjadi lebih baik lagi ketika Anda menyadari berapa banyak pengguna yang telah mengubah hidup mereka menjadi lebih baik dengan FBS CopyTrade dan masih banyak pengguna baru yang belum menikmati aksesibilitas dan profitabilitas copy trading.

Jangan ragu — copy trade!